Pencinta Jempol yang melihat Jempol Sakti ini :

Senin, 14 November 2011

The end of the ass.

Haha, im very happy today. Hari ini gw da selsese ngumpulin tugas TIK gw, yaitu membuat blog ini. Gw tinggal liat doang, nilai gw. yang memeriksa tugas gw adalah bu caroline ( Hai ibu, udah baca ?? ) Semoga nilai gw bagus . Anyway, belakangan ini gw lagi doyan" makan Chacha, yup coklat kecil bundar dengan aneka warna. Chacha mengeluarkan terbitan baru, yaitu Chaca Crispy. Sumpah, enak banget itu !!!! Btw, ngomongin Chaca, ada pacar temen gw, si HARIYANTO BAU TAI SAPI . Seperti yang diceritakan dia cinta mati ama caca, bisa dibilang kalo dia diputusin dia bakal bunuh dri. This week not bad at all, ferdian dapat dikendalikan, Edwardo sudah mulai alim, meski kadang dia menDJ. nama samaran dia skrg mjd DJ bacin ceria :) see yaaaa guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar