Pencinta Jempol yang melihat Jempol Sakti ini :

Sabtu, 26 November 2011

The creepy week

Akhirnya gw berhasil menyelesaikan Ujian masuk BHK gw yang sebagian besar gw isi dengan Cap Cip and Cup. Tapi, itu semua belom berakhir, 1 minggu lagi gw bakal ujian semester, dan mendekati tryout serta Ulum, apakah gw bisa berhasil ? doakan saya.

Btw, fb gw jadi ccd, ga bisa buka group, n liat comment, akhirnya gw mencoba maen tweeter, and wanna know the result ? it works !!! gw jadi addicted ama yg namany tweet. tapi yg disayangkan adalah, follower gw dikit banget ! So, yg liat post ini n punya twitter, follow gw yak :D @Michael_Stevant . mention for follback ok ;)

What about school life ? Well, relation gw ok, ga da masalah, baik" aja ( yg namanya ok, ga da masalah dah pasti Baik" aja ! Bego u kel ! ) Yah pokoknya everything goes fine to me, meski gw mau nonjok muka temen gw, my new arch enemy, H********N atau nama panggilanya A**N. dia ngeselin banget, but slow, me and my friends already have a plan. MUAHAHAHAHAHAHA ! *Jadi kyk apa aja = =. Fine, kalo itu mau lo, gw hadepin !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar